ATTENTION!

DO NOT COPY without permission and full credit please

Monday, July 15, 2013

Furukawa Yuki Look-Alike, Don't they?

Posted by Unknown at 7:51 AM
Berawal dari  iseng-iseng mencoba celebrity face generator, aku tiba-tiba teringat tentang Furukawa Yuki. Lalu searching di google dan mencoba mencari-cari adakah seseorang yang mungkin mirip dengan our Irie-Naoki. Awalnya menemukan satu orang saja, dan masih berasal dari kalangan seleb juga. Namun ternyata ada beberapa orang yang mengatakan Yuki mirip dengan si a dan b. Well, penasaran siapa aja yang dimaksud?? Check out!

1. Yoon Shi Yoon
Yoon Shi Yoon adalah seorang aktor di Korea Selatan.Drama Fever [red] mengatakan Yoon Shi Yoon dan Furukawa Yuki memiliki beberapa kesamaan fisik, oon Shi Yoonkeduanya memiliki bentuk wajah mungil alien-ish yang sangat adorable dan kalian bisa menyebutnya “squishy”. Dan jika saja Yoon Shi Yoon lebih tinggi, kurus dan memiliki sedikit wajah ala Japanese dia bisa saja  terlihat sangat mirip Yuki-kun!

Well, setelah membandingkan gambar keduanya, menurutku senyum mereka  memang sedikit mirip. Dan perbedaannya terlihat dari bentuk alis, yuki-kun memiliki alis yang lurus dan lebih terlihat cute. Dia berusia 26 tahun tapi masih bisa berperan sebagai anak SMA! 

2. Exo-M – Chen
Member Boyband Exo-M yang satu ini dikatakan mirip Yuki-kun dalam perbandingan foto dibawah ini: 
Mereka dikatakan mirip dari senyumnya. Foto Yuki-kun diatas adalah dia di film High School Debut. Do you think so?

3. Exo-M – Luhan
Banyak orang yang beranggapan sama bahwa Yuki-Kun terlihat mirip dengan member Exo-M yang satu ini, Luhan.  Are they really look-Alike dalam foto ini?? 
Ya.. mungkin sekilas memang terlihat mirip ya?? X_X
Bagaimana menurutmu, apa mereka terlihat mirip? Dari ketiganya, siapa yang paling terlihat mirip Yuki-kun? 
Menurutku, mungkin mereka terlihat mirip dalam beberapa angle saja. for me, Yuki-Kun is the cutest :D

0 comments:

 

Widia's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea