ATTENTION!

DO NOT COPY without permission and full credit please

Sunday, August 25, 2013

Itazura Na Kiss Love in Tokyo Quotes -part 3-

Posted by Unknown at 1:35 AM
Kutipan J-Dorama Itazura Na Kiss Love in Tokyo  ( イタズラなKiss~Love in TOKYO )
-part 3-
Memorable Quotes from J-Dorama Itazura Na Kiss!! Episode 13-16
Indonesia
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kotoko's Quotes : 


"Tapi, hanya aku sendiri yang tahu mengenai mimpi Irie-kun... Bahwa Irie-kun sebenarnya ingin menjadi dokter. Dia akhirnya menemukan mimpinya, tapi haruskah ia menyerahkannya sekarang?"-Kotoko

“Jika Irie-kun merasa tidak tenang dan butuh bantuan, jika ada sesuatu yang bisa aku lakukan, aku akan melakukannya. “-Kotoko

“rasanya... kami seperti pasangan pengantin baru.”-Kotoko
"Kami berciuman... Itu terjadi lebih dari setahun yang lalu. Kenapa dia mengatakannya sekarang?"-Kotoko

"Irie-kun terlihat sangat sedih. Sebelum aku tahu itu, aku memeluk Irie-kun. Tapi dia tidak melepaskan tanganku. Pada saat itu, aku merasakan sepertinya hati kami terhubung."-Kotoko

"Takdir kami akan mulai bergerak secara signifikan....."-Kotoko
“Tidak. Irie-kun akan hadir di pertemuan perjodohan. Tidak bisa ku percaya. Aku harus bagaimana?"-Kotoko

“Kali ini, apa ini benar-benar berakhir? Menyerah pada Irie-kun? Mustahil"-Kotoko

"Irie-kun dan aku, mulai melangkah di jalur kami masing-masing. Dan kelanjutan jalan tersebut... "Masa depan apa yang akan menanti kami?"-Kotoko
"Waktu yang kuhabiskan bersama Kin Chan, sangat menyenangkan, lebih dari yang aku bayangkan. Untuk sementara aku bisa melupakan Irie-kun."-Kotoko

“aku tidak mencampurkan kehidupan cintaku dan pekerjaan seperti yang seseorang lakukan.”-Kotoko

“Ini cuma... Aku tahu ini cuma khayalanku, tapi akhir-akhir ini aku merasa jarak antara aku dan Irie-kun semakin dekat. ...Karena itu, aku masih belum bisa menerima kenyataan ini. “-Kotoko

“Saat kau jatuh cinta pada seseorang, kau akan merasakan hal itu. Meskipun kau bertekad tidak menyerah, sedikit demi sedikit kau akan kehilangan rasa percaya dirimu. Sahoko-san cantik dan pendiam. Jika gadis sempurna sepertimu merasakan itu, gadis lain akan lebih merasakannya.“-Kotoko


“Tapi jika dia baik padamu sedikit saja, kau akan bahagia dan berharap hal lebih akan terjadi. Kau akan jadi orang paling bahagia di dunia. Tapi jika dia cuek padamu, kau akan takut dan kau merasa dia membencimu. Begitulah perputarannya tanpa akhir. Kau akan merasa kau harus melakukan yang terbaik. Tapi perasaanmu selalu naik turun.”Kotoko

"aku juga jatuh cinta pada Irie-kun di pandangan permata. Dari situ cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. Dan akhirnya kami tinggal di rumah yang sama. Tapi aku tidak sempat merasakan itu adalah takdir. Waktu berlalu tanpa ada kemajuan dari hubungan kami."-Kotoko


 Saat aku bicara dengannya, aku bisa bilang kalau dia sangat mencintaimu. Jika wanita seperti dia mencintaimu, tak mungkin kalau kau tidak jatuh cinta padanya.”-Kotoko

“aku sungguh lemah, ya? Biarpun sakit yang aku rasa, aku sudah berjanji pada diriku akan terus mencintai Irie-kun. “-Kotoko
"Sudah berapa banyak harapan yang aku ucapkan pada bintang jatuh. Tapi mulai dari sekarang, aku harus berhenti membuat harapan."-Kotoko

“Bagi Irie-kun, kencan pertama kami tidak berarti apa-apa. Aku kira dia tidak akan peduli.” –Kotoko

“aku telah memikirkan hal itu sejak lama... dan menderita... dan menyerah... tetapi masih saja ‘Irie-kun dipikiranku.”-Kotoko
“apa kau mencintai seseorang hanya karena dia mengatakan padamu bahwa dia mencintaimu?”-Naoki
“aku memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan sejak beberapa tahun lalu dan aku lelah mencintai seseorang yang tidak  balik mencintaiku.” –Kotoko
“kau tidak bisa mencintai pria lain selain aku!”-Naoki

Naoki's Quotes : 

“aku tidak ingin melarikan diri. Aku pernah bilang padamu, aku sudah mengalami begitu banyak cobaan sejak bertemu denganmu. Aku tidak pernah berfikir bahwa ayahku akan pingsan. Tapi aku memutuskan bahwa aku tak akan melarikan diri. “-Naoki

“i kissed Kotoko”-Naoki

“Aku menyukainya. Aku sudah melihat fotonya. Dia tipe ku. “-Naoki, tentang perjodohannya dengan Sahoko

“Apa maksud ibu dengan 'hal fisik'? Aku bukan anak SMP, tahu. Kami pacaran untuk pertimbangan pernikahan kedepannya. Sisanya cuma khayalan ibu saja.”-Naoki

“syukurlah, dengan bergitu orang sakit akan berkurang. “-Naoki tentang kotoko menjadi koki

“akhirnya aku menyadari. Aku.......ingin menikahi Kotoko.”-Naoki


“Aku tak percaya hari seperti ini tiba. Aku merasa sedang bermimpi... ”-Kotoko

“it’s so unpleasant that everything has been decided. tapi.. karena kau terlihat sangat cantik, aku akan membiarkannya.”-Naoki

“dan sekarang aku menjadi Kotoko Irie dari Kotoko Aihara” .-Kotoko
“a Shooting star? .... in the middle of the day?”-Kotoko
“the probability of getting hit by a shooting star is a ten-billionth.”-Naoki

“meeting you was more of a miracle than that. “-Naoki

Kin-chan's Quotes : 

“ Dia adalah Irie, aku bisa melihat dia berpura-pura menjadi kuat. Tapi aku yakin dia merasa gelisah dan kesepian. Jika ada sesuatu yang bisa kau lakukan, kau harus melakukannya, Kotoko. “-Kin-chan

“jangan konyol! Aku tak bicara tentang sesuatu yang begitu rendah. Ini seperti aku mengirimkan dukungan pada musuhku. Keluarga Irie sedang dalam masalah, Jika aku mengambil keuntungan dari situasi ini dan mengambil Kotoko dari mereka, itu akan membuat aku seperti pria murahan. “-Kin-chan

“Jangan bebani dirimu sendiri dengan apapun, katakan saja padaku jika kau butuh bantuan. Tidak hanya memasak, tapi apapun seperti menghadiri kelas untukmu... Kecuali, aku tak akan menuliskan tugas kuliah untukmu. Jika aku melakukannya, kau akan gagal di kelas. “-Kin-chan

“sudah sejak lama aku mencintaimu. Kau masih tak menyadarinya?”-Kin Chan
“dia sangat dingin. Mengapa kau mencintainya?” - Kin-chan tentang Naoki

Kotoko adalah orang yang berharga bagiku. Kau telah mempermainkan perasaan orang yang berharga bagiku. Bagaimana aku harus membuatmu tetap diam?!”-Kin-chan

“Aku yakin kau akan mengerti karena kau sudah punya gadis yang akan kau nikahi. Jika dia sangat berharga untukmu, Kotoko sangat berharga bagiku.”-Kin-chan

“Jangan dibawa serius, pikirkan saja kau mau kemana untuk menghilangkan stress-mu dan aku akan bersamamu.”-Kin-chan

“geez, Kotoko memiliki selera buruk.. pastikan Kotoko selalu bahagia. Kau tau apa yang akan terjadi jika membuatnya menangis meskipun sedikit saja.” –Kin-chan
“You can’t let your guard down... i’m always on stand by.” -Kin-chan.

Other's Quotes : 
“kalau kau bisa melupakan Irie yang tak punya hati, walau sesaat saja dan kau bisa menikmati hidup itu bagus. Kau juga tak perlu buru-buru mencari pacar. Jangan buru-buru memberi jawaban. sekarang kau hanya harus bersenang-senang dengan siapapun termasuk Kin Chan.”-Satomi to Kotoko

“Kau Tahu? Jika kau berpikir seperti itu meski sedikitpun, itu artinya kau harus mencintai Kin Chan. kalau kau bahkan lebih peduli pada Kin Chan dari pada dirimu sendiri. Itu artinya kau mencintai Kin Chan.”-Satomi

“Irie bersikap seperti dia menyukaimu... dia bahkan mencium-mu. Tapi kemudian dia bertunangan dengan wanita lain begitu saja. sebagai sahabatmu, aku tidak bisa memaafkannya.”-Satomi


“ aku mengerti mengapa kau sangat mengagumi Irie. Dia memiliki semua hal yang tidak kau miliki”.-Satomi

“...tapi, jika kau memutuskan untuk menjalani hubungan yang cukup lama, jika kau ingin bahagia sepanjang hidupmu... aku pikir Kin-chan adalah laki-laki yang cocok untukmu.”-Satomi

“Cinta sejati tidak dipengaruhi oleh uang, status atau jabatan”.-Satomi

”kencan dengan seseorang yang aku cintai membuatku super bahagia...meskipun kami tidak kaya raya!”-Satomi


“Lihat, saat kau sakit atau saat kau ada di rumah sakit, karena kau merasa lemah, kau akan lebih mudah untuk jatuh cinta. “-Jinko

“..seorang wanita akan lebih bahagia saat ia dicintai oleh seorang laki-laki lebih dari dia mencintai laki-laki itu.”-Jinko

“aku mencoba mendukung kalian berdua. Tapi akhirnya aku melukai perasaanmu. Aku merasa tidak enak atas apa yang terjadi.”-Machiko Irie

“penting untuk tahu kapan waktunya berhenti. Itu kesempatan besar membuat Naoki-kun merasa kau gadis yang menarik.”-Shigeo Aihara

“Kau harus menikahi orang yang benar-benar kau cintai. “-Shigeki Irie

kalian bertengkar seperti pasangan yang sudah menikah.”-Machiko Irie

“meski begitu ayah tak bisa membiarkan kau menikah dengan orang yang tidak kau cintai.”-Shigeki Irie

“Naoki, kau adalah putraku, perusahaan atau apapun, yang terpenting bagiku adalah kebahagiaanmu. “-Shigeki Irie

“ ‘Fair feathers make fair fowls.’ ...itu berarti bulu yang indah membuat seekor burung terlihat indah. Dengan kata lain, siapapun yang memakai pakaian bagus akan terlihat menawan.“-Yuuki Irie

 “Benar kan? Mengapa setiap gadis sempurna tiba-tiba muncul merebut Irie-kun? Tidak akan kubiarkan.”-Yuko Matsumoto

“Kurasa aku kalah dari Sahoko yang bahkan tidak pernah memperjuangkan cinta Naoki. Tapi sampai sekarang, aku akui usahamu. Apa yang telah kau lakukan itu tidak ada gunanya, tapi kau terus mencoba sebisa mungkin.”-Yuko Matsumoto

“tetap jadi Naoki yang cool dan atraktif meskipun kau sudah menikah” Yuko Matsumoto.

“setiap kebaikan Naoki-san padaku, aku merasa Naoki-san yang sebenarnya semakin jauh. Aku merasa aku tak bisa mengerti apa yang benar-benar ia pikirkan. Aku kehilangan percaya diri.”-Sahoko

“ini seperti mimpi... memiliki laki-laki sepertimu dalam keluargaku” -Mr.Oizumi to Naoki

“Kau pengusaha yang hebat dan mengetahui segala hal...tapi kau tidak mengetahui perasaanmu sendiri , Naoki-san”.-Sahoko


0 comments:

 

Widia's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea