ATTENTION!

DO NOT COPY without permission and full credit please

Monday, June 10, 2013

[Trivia] 'Playful Kiss' interesting 'JjoJjo Brothers' mind map

Posted by Unknown at 4:00 AM
[re-post] Looking at 'Naughty Kiss' interesting 'JjoJjo Brothers' mind map ?


Drama Playful Kiss  merilis "Stiff Brothers" dan juga Oh Hani mind map 14 september 2010 yang lalu.  Karena menarik perhatianku, jadi aku repost dari blog sebelah dan sedikit ada tambahan dariku :)


Pada tanggal 12, di salah satu Kim Hyun Joong fan cafe, mind map yang diekstraksi dari titik utama dari alur cerita Playful Kiss yang saat itu memasuki Episode 4. Selain "Stiff Brothers 'Baek Eun Jo,' Stiff Prince 'Baek Seung Jo yang memperlakukan semua orang didalam otaknya nya secara blak-blakan itu,' Gangguan Oh Hani  '(Oh Hani, Minpedeongeori) terdiri sebagian besar dalam otaknya. Dalam drama, Oh Hani yang tinggal di rumah Baek Seung Jo tidak hanya mempengaruhi  belajarnya, tapi hanya akan membuat masalah. Meniru  cara Baek Seung Jo untuk mengatakan, itu adalah "gangguan". Menurut aliran alur cerita, meskipun dapat dilihat bahwa Baek Seung Jo .. telah mulai memiliki kesan yang baik dari Oh Hani yang selalu sangat sulit dan ceroboh sampai episode 4 cerita berkisar Oh Hani yang terus menciptakan masalah yang membuat orang lain sakit kepala Namun, sebelum episode 4 berakhir, Baek Seung Jo bercanda mengatakan: "aku juga saat berusia 19 tahun di masa remaja "dan mendorong Oh Hani ke tempat tidur, tapi meskipun dia adalah gangguan tetapi juga memiliki tempat ketika di sampingnya, dan menunjukkan senyum yang besar.
Adik laki-laki  Baek Seung Jo yang meniru seperti dia, peta pikiran Baek Eun Jo juga terungkap. Idolanya sendiri - meniru segala sesuatu yang dilakukan saudaranya, "mini Baek Seung Jo", pikiran Baek Eun Jo penuh dengan saudaranya. Juga, hubungan persaingan antara Eun Jo dan Hani yang terus berusaha untuk menyenangkan Seung Jo, menciptakan tawa terus menerus dalam drama. Karena reaksi seperti, ketika berhadapan dengan Oh Hani yang merupakan gangguan bagi saudaranya, maka ia memiliki "Bagaimana menyiksa Oh Hani?" pemikiran tersebut yang diambil sebagian besar mind map-nya. Bertentangan dengan dia, peta pikiran Oh Hani sangat sederhana. "Baek Saung Jo Jjang! (Biasa)" jenis pikiran, semua pikirannya terkait dengan Baek Seung Jo.





 





picts thanks to : 

0 comments:

 

Widia's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea